Minggu, 14 Oktober 2012

Uncut









1 komentar:


  1. halo...
    Salam kenal untuk semua blogger...
    Yg merasa gay or bisex...
    Saya lagi jomblo nih.
    28th tinggal di seputaran sumatera. Sesekali saya jalan" ke jakarta & jawa.
    Lagi cari kenalan, kalo cocok mungkin bisa BFan.
    Saya menyukai sosok pria dewasa.
    Bukan cuma umur yg tua,tapi pemikirannya juga matang.
    Saya mencari kesetiaan, setia tidak mesti dipertontonkan, mungkin sekedar mengikat hati. Karena free sex Bukan budaya yg aman.
    Merasa dicintai & disayangi, serta diperhatikan oleh pasangan, tentu ada kebanggaan tersendiri.
    Bicaralah soal kekurangan kita, pada saat orang lain bisa menerima itu, mungkin sedikit beban hati akan terasa berkurang.
    Tampilah apa adanya, bersikap sewajarnya, semua kembali ke niat.
    Fisik bukan segala"nya!

    Jika anda jomblo,
    Cocok dg pandangan saya,
    Mungkin kita bisa kenalan lebih jauh!
    Saya kurang tertarik kenalan ABG /Brondong....
    +62856_64600_785

    BalasHapus